Subscribe:

Labels

Selasa, 05 April 2011

Jatuh Ta'panynyyu'

Kejadiannya itu lucu dan menghebohkan, serta mau disimpan dimana ini mukaku, seandainya waktu itu saya bisa kantongi mukaku saya kantongi, tapi takdir berkata lain...
Hari Jum'at 11 February itu waktu kejadiannya, teman kelas saya remedial, kecuali saya dan 3 orang teman saya lagi. waktu itu saya duduk di tempat duduk koridor depan kelasku, lucunya saya bermain kayak anak kecil( makalum tidak merasakan kebahagiaa pada masa kecilnya), mengayung-anyungkan badan saya kedepan dan kebelakang, nasib yang malang menimpahku, pas ayunan yang ketiga seperti ada orang yang mendorong saya, padahal tidak ada, akhirnya saya jatuh dengan posisi sebagai berikut :
1. punggung bagia atas yang pertama kali menyentuh tanah
2. kemudian disusul oleh kepala yang menduduki posisi ke-2
3. kaki saya berada di atas, dan kepaka saya berada dibawa.....
coba bayangkan sendiri bagaimana atraksi hebat yang saya lakuakan...
setelah itu saya mendapatkan hadiah dan pujian atas atraksi itu itu..
1. tatto telur naga biru di punggung saya.
2. kepala selalu tegap, serta hebat dalam baris berbaris, setiap berbalik badan juga pasti ikut berbalik.
3. dapat tepuk tangan yang meriah dari orang yang melihat atraksiku.
nasib malang yang menimpahku ini mudah-mdahan tidak terjadi di kalian yang membacanya, amiiin...

0 nasihat:

Posting Komentar